Minggu, 22 Februari 2015

Tentang anime Pokemon XY Series



Yap, sudah lama sekali, dari tahun 2011 -2015 haha.
oke setelah saya pos tutorial cara mengangkap trio regi pada saat itu beberapa bulan kemudian saya vakum dari game pokemon, lalu saya fokuskan ke animenya, seinget saya pada saat itu di tv lagi disiarinnya pokemon diamond and pearl, setelah saya melihat itu saya langsung mencari game D&P pas itu juga saya sangat susah mencari gamenya, barulah pada tahun 2013 akhirnya baru bisa maen pokemon D&P yg dikasih sama temen, haha sedih banget, setelah menamatkan D&P saya fokus lagi ke anime, kalau tidak salah sudah sampai seri black white pokemonnya, oke dari sini saya mulai suka sama animenya, sampai di tv tidak disiarkan lagi, watttt deeeffffaa..... oke 1 tahun kemudian.

Ya, setelah setahun kemudian, saya iseng-iseng nyari pokemon yg ada di black white, dan saat saya melihat tampilan awal pokedream, sudah ada walkthrough pokemon X&Y what? saya kaget sekali sudah ada game pokemon baru X&Y. Oke saya sudah berhenti memaikan gamenya, lalu saya putuskan akan cari game pokemon xy animenya di gugel, dan akhirnya ketemu juga animenya saya langsung donlot hehe. Saya donlot 10 episode, dan saya terkejut saat nonton seri ini, oke sebelum itu ini karakternya yg ada di xy (satoshi ga usah dimasukkin, wong dia tokoh utamanya)
SERENA:
haha kesan pertama liat serena, saya suka banget karakternya, tapi bukan itu yg membuat saya kaget, yg membuat saya kaget adalah sejarahnya serena sama ash (jadi ternyata dia itu...) bukan bukan, saya kaget karena ternyata, dari semua temen ceweknya ash yg ikut sama ash, yg duluan ketemu sama ash tuh bukan si misty!!! tetapi serena. Haha sangat mengejutkan sekali bagi saya, saya mengira temen ceweknya yg duluan ketemu tuh si misty ternyata si serena, oke ini membuat saya semangat menontonnya. Jika pengen tau sejarahnya ash sama si serena kalo ga salah ada di episode 7. Entar lagi deh kalo tentang nih karakter tenang aja.



ENG: CLEMONT
JP: CITRON
Kalo ga salah nih karakter muncul di episode 2 dan langsung ngelawan ash, dia adalah gym leader tipe listrik, sama seperti brock/takeshi yg pada akhirnya ikut ngebolang bareng ash, dia itu kalo gasalah pinter masak kaya brock, walaupun jarang dipuji kalo masakannya enak, tapi sempet di episode berapa, ada yg bilang masakannya enak. Terus dia itu larinya paling lemot dari yg lainnya. Dia juga seorang penemu gitu ceritanya, tapi penemuannya gagal terus, sampai saat ini mungkin robot yg menjaga gymnya lah penemuan paling bagus walaupun sempat gagal robotnya, tapi pada akhirnya bener juga. Terkuaknya bahwa dia gym leader ada di episode 8/9 saya lupa hehe.


ENG: BONNIE
JP: EUREKA/ YURIKA
Oke dia adalah adik dari clemont, dia selalu bersama clemont, saya tidak terlalu berahap banyak dengan karakter ini, karna dia hanya ikut kakaknya saja dia punya pokemon mirip seperti pikachu tetapi bukan pikachu namanya denenne, sebenernya tuh pokemon punya si clemont, tapi clemont minta jagain denenne, akhirnya dikasih deh. Kalo brock ada cewe cakep biasanya selalu deketin, tapi di pokemon xy, ada cewe cakep bonnie selalu deketin terus bilang "maukah kamu menjadi istri dari kakakku?" pokoknya selalu nyusahin kakaknya dah.

Ok, mungkin segitu aja dulu, ntar saya post lagi tentang pokemon XY series ini, terima kasih telah membaca. Enjoy.

3 komentar:

  1. wahhh... kece :) aku suka pokemon ^-^ dan sekarang ada lagi di Tv tapi belum bisa nonton >.< okelah.... aishhhh... penasaran sama serena :3 Arigatou Gozaimasu buat infonya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup sama-sama ^^
      Haha pokemon yg di mnc ya :D
      sebenernya kalo nonton yg versi japan, terus liat versi indonya, serasa beda banget haha :)
      ntar tuh di episode 3/4 pas battle gym serena baru muncul ketemu satoshi.

      Hapus
  2. Lanjutan pokemon xy setelah episode 93 apa ya gan....mau download nih cari2 gak ketemu..

    BalasHapus