Selasa, 24 Februari 2015

XY Episode 1-7

Hello, ketemu lagi dengan saya, kalo tidak salah saya waktu itu ngepost tentang anime pokemon xy, sekarang akan memberi tahu yg pentingnya saja di pokemon xy episode 1-10, haha gpp kan ya oke langsung aja nih.

Jadi pas di episode 1 itu ternyata pas saya tonton lagi satoshi langsung ketemu dengan clemont, ya sudah saya certikan ya siapa itu clemont sebelumnya. Dan saat itu juga ash langsung ngelawan clemont di episode pertama itu, tidak ada yg terlalu menarik, tiba2 tim roket muncul, tetapi serangan tim roket berhasil di hadang oleh froakie. Froakie itu pokemon starter di kalos. Kalau tidak salah saya pernah membaca kalo kalos itu konsepnya sepeti paris perancis (kalo tidak salah) soalnya ada menara mirip dengan menara eifel. Oke lanjut, langsung bersambung ke episode 2. Di episode 2 froakie di bawa sama ash, clemont, bonnie, soalnya luka parah, dia dibawa ke laboratorium profesor sycamore. Nah didalem laboratori tuh diceritain pokemon itu bisa evolusi mega, terus juga di laboratorium ada garchomp. Tiba2 tim roket dateng rusuh buat dapetin garchomp tapi garchompnya ngamuk skip skip skip akhirnya garchomp berhasil sembuh juga setelah alatnya dirusak sama satoshi, satoshi jatoh dari menara tapi diselamatin sama mega evolusinya blaziken. Pas jatoh juga si serena tuh ngeliat tapi dari tv (belom ketemu).

Oke di episode 3 juga masih belom ketemu serena, di ep 3 itu satoshi daftar liga kalos, terus ketemu dedenne (tapi belom nangkep), terus ketemu fletchling dan akhirnya punya pokemon baru tuh satoshi jadi dia udah punya 2 pokemon dari kalos, di bagian akhirnya serena dateng ke laboratorium, dia juga pengen ngebolang, abis dah. Sekarang episode 4, di episode ini awal animenya serena milih fennekin sebagai starternya terus bla bla bla satoshi, clemont, bonnie lagi nyari dedenne tuh buat didapetin, tapi kalo ga salah di hadang sama tim roket, terus battle dah. Setelah itu baru akhirnya dedenne ngelawan pokemonnya clemont, dan dedenne di dapetin dah terus kasih ke bonnie selesai.

Di ep 5 ini satoshi sudah sampai di gym pertamanya, ternyata tuh leader gym pertama ...(sudalah menurut saya tidak terlalu penting) oke satoshi cuman di ajak jalan-jalan doang, abis itu barudah satoshi battle lawan gym pertama, dan.... akhirnya di episode ini serena dateng ke dalem gym untuk lait satoshi battle. Sayang sekali satoshi harus kalah di gym pertamanya, terus dia langsung lari ke pokemon center, tapi lupa bawa tasnya, serena keliatan khawatir banget akhirnya tuh tas dibawain sama serena ( coba saya juga seperti itu dibawain sama seseorang hahaha...) oke lanjut yg ngurusin pokemon center tuh ternyata kembar semua ahahaha, kaget juga saya pas yg perempuan yg biasa jagain pokemon center itu nunjukin foto,terus akhirnya satoshi latihan dah buat lawan gym pertama. Ok di awal episode ke 6 satoshi sedang latihan buat ngelawan gym pertama tuh, saking capeknya sampe di kasih handuk kecil sama serena (cailah... kalau saya mana ada? boro-boro dah) oke abis itu cuman satoshi battle lagi lawan gym terus menang dah, dapet badge pertamanya di kalos abis itu udah dah.

Nah di episode ke 7 ini, episode yg menurut saya epic banget, awalnya tuh serena ditanya abis ini mau ngapain lagi, tapi clemont bilang ngebolang sama-sama aja biar seru, akhirnya tuh serena ikut ngebolang dah. Nah di tengah perjalanan serena di tanya, alasannya ikut tuh ngapain sama clemont. Terus dia jawab cuman pengen ngembaliin sapu tangan abis tu flashback dah kejadian serena sama satoshi waktu kecil.
Yap, sudah berapa tahun itu, dan ini yg membuat saya kaget, ternyata ia lebih dulu bertemu dengan serena. Lalu ditengah perjalanan yg mereka lalui itu ternyata jalanan tersebut buat balapan rhyhorn skip skip skip, terus satoshi and kawan-kawan ikutan dah balapan rhyhorn, tapi akhirnya yg ikut satoshi aja, yg lain cuman nonton di balapan, satoshi diajain nunggang rhyhorn itu juga sama serena, skip skip skip, akhirnya tuh mulai balapan, tapi di tengah balapan rhyhornnya diambil sama tim roket, satoshi ketangkep, tapi abis itu dibiarin aja, terus serena nolongin dah, serang balik, tim roketnya kalah, abis itu di akhir animenya serena ngasih kue ke temen-temennya terus lanjut da ke episode 8.

udah dah mungkin cuman segitu, terima kasih yg sudah membaca ini, mungkin ini jadi referensi biar nonton pokemon xy series ini haha, sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar